Friday 21 November 2014

Renovasi Rumah : Cara Membuat Ruangan Terlihat Lebih Besar

Renovasi Rumah : Cara Membuat Ruangan Terlihat Lebih Besar - Banyak rumah-rumah tua memiliki kamar kecil tapi gaya hidup Australia telah berkembang selama beberapa dekade dan kami ingin buka rencana hidup. Jadi Anda bisa membuat rumah Anda merasa lebih besar dengan sedikit melakukan Renovasi Rumah, tanpa harus merobohkan dinding?

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat nuansa rumah anda terlihat lebih besar, cara simplenya anda bisa menggunakan Jasa Renovasi Rumah atau dengan melakukannya sendiri. Untuk melakukan perubahan ini anda tentu harus melakukan perubahan pada bagian ruangan yang akan anda Renovasi agar menjadi lebih besar.

Pertama-tama, Anda perlu untuk de-kekacauan. Apakah ada fitur yang tidak perlu atau dibangun in yang mengambil ruang berharga? Ini bar area di properti Gerringong cukup menarik dan mengambil banyak ruang, sehingga harus pergi ...
Pola bertekstur sibuk seperti wallpaper dan batu bata dapat membuat ruangan merasa ditutup. Warna terang Seragam visual mendorong dinding luar. Dalam hal ini kami menggunakan eternit untuk membuat cahaya finish halus.
Ada banyak trik visual yang dapat Anda gunakan dengan cahaya untuk membuat ruangan tampak lebih besar, seperti ketika Anda sedang melukis. Pilih warna terang untuk dinding, tapi bukannya pergi untuk kontras, pilih warna yang sama di seperempat atau setengah kekuatan untuk trim dan pintu. Dengan begitu mereka akan berbaur bersama-sama dan membuat ruangan terasa jauh lebih luas.

Pilih furnitur dengan warna yang sama dengan dinding dan furnitur skala agar sesuai ruangan. Sofa besar hanya akan membuat tempat terasa sempit. Dan jika Anda memiliki ruang yang sangat kecil, kebiasaan dibangun pada furnitur bisa menjadi jawabannya. Di sini saya sudah berubah ceruk ini ke kantor rumah kompak, menghemat ruang lantai berharga di ruangan itu sendiri.

Trik visual yang lain adalah untuk menjauhkan diri dari furnitur persegi. Pilih sofa dengan kaki, kursi jala terbuka, dan meja kaca. Hal ini memungkinkan mata untuk fokus pada luar ruangan, menciptakan ilusi ruang.

0 comments: